lihat juga

Friday, May 3, 2013

Akhir Pekan Ini AVB Harapkan Bantuan MU & QPR

 
London - Tottenham Hotspur pastinya sangat berharap bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Untuk itu Andre Villas-Boas mengharapkan bantuan dari Manchester United dan Queens Park Rangers akhir pekan ini.

Spurs saat ini masih berada di peringkat ke-5 dengan 62 poin dari 34 laga. Sementara Arsenal yang sudah 35 kali main di posisi ke-4 dengan 64 poin, sementara Chelsea di posisi ketiga dengan 65 poin.

Akhir pekan ini Chelsea sebagai pesaing Spurs memperebutkan tiket empat besar akan melawan Manchester United di Old Trafford. Sementara Arsenal akan tandang ke Loftus Road melawan QPR.

Spurs sendiri akan menghadapi Southampton di White Hart Lane dan diprediksi bisa merebut tiga angka malam nanti. Kemenangan akan membawa mereka ke posisi keempat, menggeser sementara Arsenal dan menyamai poin Chelsea yang baru tanding keesokan harinya.

Jika hal ini bisa dilakukan maka Spurs bisa melewati Chelsea saat keduanya bertemu pertengahan pekan ini dalam laga tunda Liga Inggris, dengan syarat mampu menang di Stamford Bridge.

Maka dari itu Villas-Boas mengharapkan MU tetap tampil serius meski sudah memastikan gelar juara dan juga QPR bisa memberikan perlawanan untuk Arsenal kendati mereka sudah terdegradasi musim depan.

"(Ferguson) jelas adalah manajer yang sangat kompetitif, jadi aku tidak pernah meragukan apa yang akan dia lakukan. Kami melihat contohnay saat melawan Arsenal pekan lalu dan aku tidak berpikir bahwa United akan tampil berbeda saat melawan Chelsea, khususnya usai disingkirkan Chelsea di Piala FA," ujar Villas-Boas di Guardian.

"Itu terjadi padaku di Porto, ketika kami memenangi liga lima pekan sebelum musim tuntas, kami ingin mengejar rekor poin dan kami bisa menyamainya jadi United bisa mengincar misi lainnya. Bagaimanapun pemain yang sudah memenangi gelar juara punya mental pemenang dan ingin memenangi setiap laganya, jadi aku mengharapkan Chelsea akan kesulitan dan Manchester United tampil dalam bentuk terbaiknya," lanjutnya.

"Harry (Redknapp) ingin terus bersaing dan pemain-pemain QPR tentunya sudah tampil tanpa beban, jadi Anda tidak akan pernah tahu bahwa hal itu bisa membuat mereka tampil lebih kompetitif," demikian dia.

(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 11:07 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf