lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Air Supply Taburi Pulau Dewata dengan Cinta

 Air Supply saat jumpa pers sebelum konser di Bali (Foto:
DENPASAR - Penampilan Air Supply, band legenda pop asal Australia mampu mengobati kerinduan penggemarnya sekaligus bernostalgia di Pulau Dewata saat manggung di The Stone, Kuta, Bali, tadi malam, Rabu 1 Mei 2013.

Awalnya, konser bertajuk "Air Supply World Tour-Asia 2013, Journey of the Legend With Amanda Brownies" ini dihelat di Bali pada bulan Maret kemarin. Namun, karena kendala teknis baru bisa digelar sekarang.

Sejak tampil di atas panggung, duet Russel Hitchcok (vokal), dan Graham Russel (gitar, vokal) langsung bikin histeris ratusan penonton baik di kelas platinum, gold dan silver dengan lagu-lagu andalan hitsnya.

Mereka melantunkan 14 lagu terbaiknya yang sudah akrab ditelinga penggemar di dunia. Duo asal Australia itu cukup sempurna mengajak seluruh penonton untuk bernostalgia dengan lagu-lagu bertema cinta dan humanisme yang sangat romantis dan menyentuh kalbu.

Sebut saja, "Goodbye", "Without You", "Making Love Out of Nothing at All", "All Out of Love", "Dance with Me", "The One That You Love".

Air Supply menggaet personel tambahan, yakni Jonni Lightfoot (bas, vokal), CJ Burton (drum), Amir Efrat (piano, keyboard, vokal), Aaron McClain (gitar, vokal).

Penggemar fanatik Air Supply yang didominasi orang dewasa merasa senang mendapat suguhan atraktif dari legenda hidup dua musisi dan vokalis gaek itu. Sejak berdiri pada 1976 melahirkan album self titled hingga sekarang warna vokal Russel Hitchcock begitu-begitu saja, tak ada perubahan mencolok.

Kemampunnya membangun komunikasi Russel Hitchcok dengan penonton cukup baik, ia beberapa kali interaksi bahkan keduanya mendatangi semua penonton menjadikan konsernya tidak monoton dan cukup menarik hingga penonton tak rela pulang lebih dini.

Ketika Graham Russel mendekati penonton sembari diajak bernyanyi histeria pun pecah ditingkahi sorak sorai baik dari wisatawan asing dan domestik. Penonton tak mau melewatkan momen spesial ini dan mereka foto bersama.

"Terima kasih banyak untuk semuanya,  kami merasa senang dapat menghibur kalian di sini, " sapa Russell.

Umur agaknya tak menjadi penghalang bagi dua musisi itu beraksi, terbukti kemampaun vokal dan lengkingan suara khasnya, tidak berubah persis ketika mereka meraih kejayaan di era tahun 80-an.

Dua Air Supply ini mengajak penonton bernostalgia kembali dengan lagu-lagunya bernuansa soft rock itu.

Di antara ratusan penonton tampak Kapolda Bali Irjen Pol Arif Wachyudi bersama istri yang menyaksikan konser hingga selesai.

"Penampilan mereka sangat menarik, luar biasa, saya penggemar Air Supply, dari dahulu," ucap Arif sembari melantunkan beberapa bait lagu All Out of Love.

Lawatan konser Air Supply ke Indonesia tercatat sudah 15 kali dan akan melanjutan turnya pada 3 Mei di Borneo Ballroom, Novotel Balikpapan, 4 Mei di Hotel Pangeran Ballroom, Pekanbaru-Riau dan 5 Mei di Trans Grand Ballroom, The Trans Luxury Hotel Bandung.

"Kami senang bisa kembali ke negara ini, banyak sekali penggemar di sini. Kami bersemangat sekali bisa tampil lagi," ucap Russel, sebelum konser.

Direktur Cipta Harsa, Fendy Widodo, selaku salah satu promotor konser menjelaskan konser Air Supply bekerja sama produsen kue Amanda Brownies itu juga akan dilanjutkan di Balikpapan, Pekanbaru dan Bandung.

Air Supply melanjutkan lawatannya menemui penggemarnya 3 Mei di Borneo Ballroom, Novotel Balikpapan, 4 Mei di Hotel Pangeran Ballroom, Pekanbaru-Riau dan 5 Mei di Trans Grand Ballroom, The Trans Luxury Hotel Bandung. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:36 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf