lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

5 Tips agar selalu bisa berhubungan badan dengan pasangan

Tidak semua pasangan menikah bisa selalu berhubungan seks setiap harinya terkadang karena kesibukan yang tiada hentinya membuat pasangan suami istri menjadi jarang berhubungan seks, padahal jarang berhubungan seks bisa menghancurkan keintiman pasangan.

Nah bagi anda yang saat ini mulai jarang berhubungan seks dengan pasangan entah karena apa aja itu cobalah lakukan beberapa tips berikut ini agar anda selalu bisa berhubungan seks dengan pasangan. 


5 Tips agar selalu bisa berhubungan badan dengan pasangan.

1. Mengatasi Stres  
Terkadang orang yang sedang mengalami stres tidak akan bergairah ketika diajak berhubungan seks, padahal stres bisa dihilangkan dengan berhubungan seks. Namun jika anda tetap sulit untuk menghilangkan stres lakukan beberapa cara yang bisa hilangkan stres seperti menghirup aromaterapi sebelum naik ke atas ranjang.

2. Hal berbeda
Berikan hal yang berbeda ketika anda berhubungan seks dengan pasangan dijamin pasangan kamu akan penasaran dengan kejutan kejutan baru yang akan diberikan pasanganya.

3. Berhenti merokok dan minum alkohol  

Kedua hal ini merupakan penyebab utama hilangnya gairah bercinta pasangan. Jika mau gairah seks anda muncul kembali sebaiknya mulai dari sekarang cobalah unutk tidak merokok dan minum alkohol lagi.

4. Sering berpelukan Jika tidak ada kontak fisik, biasanya gairah bercinta pun akan menurun. Jadi penting bagi anda untuk lebih sering berpelukan untuk memunculkan hasrat bercinta dengan pasangan. Pelukan juga membuat anda semakin bahagia karena tubuh mengeluarkan hormon oxytocin ketika kamu bersama dengan orang terkasih.

5. Rajin Olahraga  

Olahraga sangat baik untuk kesehatan, selain baik untuk kesehatan ternyata dengan rajin berolahraga akan membuat anda lebih bergairah diatas ranjang karena semua fungsi organ tubuh anda bekerja dengan sehat karena sering olahraga.


Nah, itulah 5 Tips agar selalu bisa berhubungan badan dengan pasangan. Semoga artikel ini bermanfaat.

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 7:29 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf