lihat juga

Friday, May 3, 2013

1 Juli Mourinho Latih Chelsea?

 Jose Mourinho. (Foto: Ist)
LONDON – Kabar tentang masa depan pelatih Jose Mourinho terus berkembang. Terbaru, pelatih berjuluk The Only One dikabarkan sudah menyetujui untuk kembali ke klub Premier League, Chelsea.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (3/5/2013) comeback pelatih berpaspor Portugal itu tidak akan di umumkan secara resmi sampai dengan 1 Juli. Sampai saat ini pihak Chelsea dan Real Madrid menyimpan rapat-rapat kesepakatan kedua pihak.

Mou sendiri masih terikat kontrak dengan El Real. Namun, jika tidak ada halangan yang berarti, dia (Mou) akan kembali ke Stamford Bridge dengan imbalan 10 juta pounds per tahun.

Mourinho terlihat sedang menikmati makan malam dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich di restoran La Famigila di Chelsea.

Kabar tentang kembalinya pelatih fenomenal itu ke Chelsea mendapatkan tanggapan tersendiri dari Wesley Sneijder. Menurut pemain internasional Belanda itu Chelsea adalah pelabuhan cinta mendalam bagi seorang Mourinho.

“Dalam hati Mourinho hanyalah untuk istri, anak-anak, dan Chelsea,” ujar Sneijder.

“Dia (Mou) tidak pernah merahasiakan tentang keinginan untuk melatih di Inggris lagi. Ketika saya mendengar dia (Mou) berbicara tentang Chelsea, saya tidak berpikir dia (Mou) bisa melatih tim lain di sana,” lanjut pemain Galatasaray itu.

Chelsea juga dikabarkan akan mengumumkan berita besar itu sebelum melakukan tour pra musim mereka 17 Juli 2013 mendatang. Selain itu, The Blues juga akan coba memboyong Radamel Falcao, Robert Lewandowski, Andre Schurrle dan Marouane Fellaini. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:04 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf