lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Zanetti: Setidaknya Saya Main 1 Kali Lagi

 Javier Zanetti. (Foto: Daylife)
MILAN - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan bahwa dirinya takkan kalah dari cedera yang mendekapnya saat ini. Zanetti pun menyatakan siap bermain kembali bersama La Beneamata, meski hanya satu pertandingan.

Laga kontra Palermo, Minggu (28/4/2013), menjadi laga yang cukup menyeramkan bagi Zanetti. Pasalnya, dalam laga yang dimenangkan 1-0 oleh Palermo tersebut dirinya harus mengalami cedera cukup parah pada bagian otot paha kanannya

Akibat cedera tersebut, bek veteran tersebut harus menjalani operasi hingga diperkirakan bakal absen bermain selama 8 bulan ke depan. Kondisi tersebut tak membuat banyak pihak meragukan Zanetti bakal bermain kembali mengingat usianya akan menginjak 40 tahun pada bulan Agustus nanti.

Namun, pemain yang telah membela Inter sejak 1995 ini tetap yakin bisa kembali pulih dan merumput kembali bersama timnya. Zanetti pun mengutarakan keinginannya untuk bisa kembali bermain di hadapan fans.

“Saya percaya setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing. Namun, saya akan mengatakannya sekali lagi bahwa tujuan saya adalah pulih, menjalani fisioterapi dengan staf medis. Kemudian, saat saya sudah merasa lebih maka akan mencoba untuk kembali bermain," ungkap Zanetti kepada Inter Channel.

"Saya pikir setelah karier seperti yang saya miliki saat ini, saya sangat ingin bermain kembali paling tidak satu kali di hadapan para fans. Dan saya harap itu lebih dari sekali," sambungnya.

Pemain asal Argentina ini pun meminta maaf kepada rekan-rekannya di Inter karena harus mengakhiri musim lebih dulu, namun dia yakin Inter mampu meraih tiket ke Europa League. “Saya meminta maaf karena tidak bisa membantu di bagian akhir musim ini, tapi saya yakin mereka bisa lolos ke Europa League,” tandasnya.(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 5:43 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf