lihat juga

Monday, April 29, 2013

Zanetti Dioperasi Selasa Ini

 Javier Zanetti alami cedera pertama dalam beberapa tahun terakhir/Reuters
PAVIA – Cedera tendon achilles yang menimpa kaki kiri Javier Adelmar Zanetti memang serius. Selasa ini, Il Capitano rencananya akan langsung dioperasi.

Football Italia menulis operasi tersebut akan dilaksanakan di Policlinico San Matteo di Pavia, Italia. Pemain 39 tahun ini sebenarnya amat jarang mengalami cedera. Sekalinya cedera seperti kali ini, Zanetti diprediksi bakal absen sekira delapan bulan dan rumor seputar pensiunnya pun merebak.

Namun, pemilik nomor punggung 4 tersebut memastikan bahwa dirinya belum akan pensiun. Cedera tendon achilles pada kaki kirinya memang terasa amat nyeri tapi pemain yang berkostum Internazionale Milan sejak 1995 silam itu berjanji akan kembali

Seperti diketahui, Zanetti yang mulai menjabat kapten sejak 1999 ini mengalami cedera ketika kalah 0-1 dari Palermo akhir pekan lalu. Sosok yang akan berulang tahun ke-40 pada 10 Agustus mendatang cedera ketika laga baru memasuki menit ke-17.

Cedera parah yang menimpa Il Capitano seakan mencerminkan perjalanan Nerazzurri yang dilanda badai cedera tiada henti sepanjang musim ini. Tak kurang dari 11 pemain Si Biru Hitam dihantam cedera.

Walter Samuel, Yuto Nagatomo, Dejan Stankovic, Fredy Guarin, Gaby Mudingayi, Esteban Cambiasso, Joel Obi, Walter Gargano, Diego Milito, Rodrigo Palacio, hingga Antonio Cassano saat ini tengah meringkuk di meja perawatan. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:55 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf