lihat juga

Sunday, April 28, 2013

Wenger: Saya Tak Tegur van Persie

 Robin van Persie lagi-lagi mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Arsenal (Foto: IBTimes)
LONDON – Meski saat ini sudah berstatus sebagai pemain Manchester United, namun Robin van Persie (RVP) tidak bisa begitu saja melupakan klub yang telah membesarkan namanya, Arsenal.

Semalam, RVP harus melawan mantan klubnya tersebut yang kini tengah berjuang terus mendapat hasil maksimal untuk mengamankan satu jatah tempat Champions League musim depan.

Terlepas dari teknis petandingan big match semalam, pelatih Arsenal, Arsene Wenger memiliki sekelumit cerita dari peristiwa yang terjadi sebelum dimulai pertandingan terkait mantan anak asuhnya tersebut.

“Dia (RVP) berada di ruang ganti kami (pemain Arsenal) sebelum mulai pertandingan, mungkin karena makanan di ruang ganti Arsenal lebih baik dari di ruan ganti timnya,” ujar Wenger sambil tertawa, seperti dikutip Soccer Without Limits, Senin (29/4/2013).

“Saya tidak menegurnya, saya hanya melihatnya sedang bersama para pemain Arsenal ketika saya keluar dari ruang kerja. Kami membuat guard of honour untuk menunjukkan rasa respek kami kepada sang juara, tapi kami akan terus tampil sebisa kami,” tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim harus rela berbagi angka karena berakhir dengan skor 1-1. Dengan hasil ini, Meriam London kini berada di peringkat empat klasemen dengan raihan poin 64. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 11:01 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf