lihat juga

Monday, April 29, 2013

Villas-Boas: Bale Pantas Jadi yang Terbaik

 
London - Terpilihnya Gareth Bale jadi PFA Player of The Year serta Young Player of The Year mengundang pro dan kontra. Tapi bagi Andre Villas-Boas, anak asuhnya itu pantas mendapatkannya.

Bale meraih award pemain terbaik Liga Inggris versi perkumpulan pemain dan pelatih profesional di Inggris dengan mengalahkan Luis Suarez dan Robin van Persie, dua nama yang awalnya memang dijagokan meraih penghargaan itu.

Tak cuma jadi pemain terbaik, Bale yang kini masih berumur 23 tahun juga jadi pemain muda terbaik mengungguli Danny Welbeck, Christian Benteke dan Eden Hazard.

Bale jadi pemain kedua setelah Cristiano Ronaldo yang mampu menyabet dua award itu. Sebuah penghargaan yang pantas untuk performa pemain asal Wales yang sudah mencetak 19 gol dari 29 penampilan di Liga Inggris.

Tapi ada juga yang meragukan kredibilitas penghargaan itu karena dirasa Bale belum cukup pantas memenangi penghargaan itu. Villas-Boas tak sependapat dengan hal itu karena Bale dinilai sudah tampil sensasional musim ini untuk Spurs.

"Si pemain sudah tampil luar biasa musim ini, benar-benar berdedikasi untuk pekerjaannya dan apa yang memang sudah dia lakukan," ujar Villas-Boas di Sky Sports.

"Dia pantas mendapatkan kedua award itu untuk musim yang begitu luar biasa," sambungnya.

"Saya rasa Bale memang spesial. Penampilannya luar biasa. Bagi pemain yang begitu cepat berkembang dalam waktu setahun, penghargaan ini datang di saat yang tepat dan benar-benar pantas didapatnya. Saya turut bergembira untuknya," demikian dia. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 1:43 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf