lihat juga

Saturday, April 27, 2013

Tunggu Pembalasan Atletico di Final, Madrid!

 Headline
Atletico Madrid gagal memutus rekor buruk dalam Derbi Madrid. Menjamu Real Madrid di Vicente Calderon, Minggu dini hari (28/4/13) WIB, Los Rojiblancos tumbang.

Atletico sempat unggul lebih dulu lewat gol Falcao pada menit keempat. Namun dua gol masing-masing gol bunuh diri Juanfran dan gol Angel Di Maria membuat Los Blancos berbalik unggul 2-1 hingga laga usai. Ini berarti Atletico masih belum bisa mengalahkan Madrid sejak 1999.
“Akan ada satu kesempatan lagi dalam waktu dekat (di final Piala Raja, 17 Mei mendatang), dua lagi tahun depan, dua lagi dua tahun berikutnya dan kesempatan-kesempatan lainnya. Semoga kami bisa memenangi laga yang terpenting.” kata Simeone, seperti dilansir Marca

“Akan ada saatnya ketika Anda menghentikan cerita lama dan memulai cerita baru. Kami punya peluang untuk tanggal 17, jelas banyak yang percaya kami bisa,” ia menambahkan.
Soal penampilan skuadnya pada laga ini, pelatih berusia 42 tahun itu tetap mengapresiasi perjuangan Falcao dkk.

“Memang usaha para pemain layak diapresiasi, tetapi yang terpenting adalah gol. Mereka tumpul di depan gawang dan kami melakukan apa yang harus kami lakukan tetapi kami mengakhiri laga tak sesuai hasil,” mantan gelandang Timnas Argentina itu menambahkan.
“Pertandingan berjalan dengan amat baik, tetapi mereka bisa mencetak gol segera (tiga menit) setelah kami mencetak gol. Tetapi inilah sepak bola sesungguhnya: yang berhasil mencetak gol yang menang,” ia mengakhiri.

Dengan hasil ini, Atletico terpaku di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan 68 poin, tertinggal enam poin dari Real Madrid di tempat kedua. (inilah.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 8:02 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf