lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

The Reds Bertekad Finis di Atas Everton

 
Liverpool - Di atas kertas, peluang Liverpool lolos ke kompetisi Eropa musim depan sudah sangat tipis. The Reds pun mencanangkan target lainnya: finis di atas tetangganya, Everton.

Liverpool kini menghuni posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 54 poin dari 35 pertandingan. Dengan sisa tiga laga, mereka sudah tak mungkin lagi lolos ke Liga Champions karena Arsenal yang berada di posisi keempat sudah mengumpulkan 64 poin.

Peluang ke Liga Europa juga sudah nyaris tertutup. Tottenham Hotspur yang bercokol di urutan kelima sudah memiliki 62 poin dari 34 pertandingan.

Kini, satu-satunya target yang masih cukup masuk akal bagi Liverpool adalah finis di posisi keenam. Posisi tersebut kini jadi milik Everton, yang memiliki lima poin lebih banyak daripada The Kop.

Peluang Liverpool untuk memangkas jarak dengan tetangganya akan hadir pada Minggu (5/5/2013) mendatang. Mereka akan menjamu Everton di Anfield dalam laga derby Merseyside.

"Kami masih memiliki peluang untuk mengejar Everton dan itulah target kami. Kami tahu bahwa kami harus menang kalau ingin finis lebih tinggi daripada posisi kami sekarang," ungkap gelandang Liverpool, Lucas Leiva, di situs resmi klub.

"Derby Merseyside selalu spesial. Atmosfernya akan luar biasa di Anfield dan ini adalah jenis pertandingan yang sudah Anda tunggu-tunggu," tambahnya.

"Kami akan menghadapi derby dengan kepercayaan diri tinggi. Semoga kami bisa mendapatkan kemenangan lainnya dan mencoba mengakhiri musim dengan baik," tutur pemain asal Brasil ini.

"Ini adalah musim yang sulit buat kami, tapi kami harus terus berjuang. Kami masih punya tiga laga sisa dan peluang untuk meraih sembilan angka lagi," kata Lucas. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:47 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf