lihat juga

Monday, April 29, 2013

Tekad Lampard untuk The Blues

 Frank Lampard, terus berjuang demi kesuksesan Chelsea (Foto: ist)
LONDON – Mendekati akhir musim, persaingan klub-klub Premier League untuk bertengger di papan atas untuk berlaga di Champions League musim depan semakin panas. Saling sikut Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur semakin menarik untuk dinikmati.

Poin Chelsea di peringkat tiga saat ini 65, satu tingkat di bawahnya Arsenal mengantongi poin 64, dan Spurs kini memiliki poin 62. Dengan selisih poin yang berdekatan dan pertandingan yang hanya menyisakan tiga sampai empat match lagi, tentu setiap kemenangan menjadi harga mati bagi masing-masing klub.

Chelsea kini menyisakan empat pertandingan lagi di Premier League, dan dua lawan terdekat mereka tidak bisa dibilang ringan. London Biru harus menjalani laga tandang melawan Manchester United, Minggu (5/4/2013) dan Tottenham Hotspur, empat hari kemudian.

Keadaan ini membuat gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard bertekad akan terus mempersembahkan tiga poin untuk The Blues.

“Mengalahkan United akan menjadi momen penting bagi kami, meskipun mengalahkan Tottenham juga tidak kalah penting guna mengamankan poin kami,” ujar Lampard, seperti dikutip The Sun, Selasa (30/4/2013).

“Saya ingin memenangkan dua laga sulit tersebut, karena dengan mengalahkan mereka, maka posisi kami di tabel klasemen juga menjadi lebih kuat,” imbuhnya. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf