lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Tanpa Alasan, Hakim Garis Tendang Seorang Pemain

 Headline
Rusia – Tanpa sebab yang jelas seorang hakim garis di Liga Rusia bertindak anarkis kepada seorang pemain. Aksi brutal sang wasit itu dilakukan pascalaga.

Di Indonesia, wasit kerap menjadi bulan-bulanan para pelaku sepak bola, seperti di Wamena beberapa waktu, ketika lalu pemain Persiwa Wamena, Pietar Rumaropen memukul wasit Muhaimin hingga berdarah. Tapi cerita lain mengenai wasit datang dari Benua Eropa.

Seperti video yang diunggah oleh The Sun, seorang hakim garis bernama Musa Kadyrov yang terlibat dalam pertandingan antara Amkar Perm melawan Terek melakukan aksi brutal.
Usai pertandingan berakhir, Kadyrov mendorong pemain Amkar Perm, Ilya Krichmar hingga terjatuh. Setelah sang pemain terjatuh, Kadyrov memukul dan menendangi Ilya.
Melihat aksi anarkis yang dilakukan hakim garis, para pemain dan ofisial kedua kesebelasan pun menghampiri Kadyrov dan Ilya.

Entah apa yang ada dipikiran si hakim garis itu. Tanpa sebab yang pasti Kadyrov menyerang secara tiba-tiba seorang pemain. Satu hal yang pasti, Kadyrov akan dihukum oleh federasi sepak bola Rusia.(inilah.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 5:49 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf