lihat juga

Sunday, April 28, 2013

"Chelsea Tampil Sangat Baik"

 Headline
London – Rafael Benitez sumringah dengan kemenangan yang diraih timnya atas Swansea City. Dalam kesempatan yang sama, dia juga menjelaskan cedera yang dialami Ramirez.

Chelsea menang 2-0 atas Swansea City di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/4/2013) malam WIB. Dua gol The Blues dicetak Oscar dan Frank Lampard.
Dari statistik, Chelsea tampil dominan. The Blues melakukan 13 tendangan, lima diantaranya mengarah ke gawang. Statistik itu berbanding terbalik dengan Swansea yang melakukan tendangan sebanyak lima kali.
Menurut juru strategi Chelsea, pemainnya sudah memeragakan permainan yang bagus. Benitez juga menjelaskan timnya pantas meraih kemenangan melawan tim besutan Michael Laudrup.
“Chelsea bermain dengan baik. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol ketiga, tapi kami tidak bisa melakukannya. Untuknya kami mencetak dua gol di babak pertama, itu cukup untuk memberikan kemenangan,” tutur Benitez, dikutip dari BBC.

Di laga itu, Chelsea kehilangan Ramires karena mengeluh sakit di kakinya. Alhasil, Ramires pun digantikan Frank Lampard di menit ke-24. Benitez pun menjelaskan kalau sang pemain tidak mengalami cedera serius.
“Dia baik-baik saja. Ramires akan fit ketika Chelsea menghadapi Basel di leg kedua Liga Europa,” pungkas mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan tersebut. (inilah.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:46 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf