lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Sukses Berburu Kekasih, Jangan Terlalu Gantungkan Harapan Tinggi

  detail berita
MENCARI kekasih sekilas mungkin terlihat mudah. Padahal jika dijalani, pencarian pasangan tidaklah semudah yang dibayangkan. Pasalnya, ada proses dan jatuh bangun yang dihadapi.

Meski kenyataannya sedikit rumit, jangan dulu patah arang melaluinya. Anda hanya perlu menancapkan harapan dan bersiap kecewa saat berkomitmen untuk melakukan perburuan cinta. Hal terpenting, jangan menaruh harapan terlalu tinggi jika tak ingin rasa sakit menghampiri. Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Iloveindia.


Jangan terlalu berekspektasi tinggi

Jangan berharap terlalu banyak dari hubungan yang hendak dilakukan. Menginvestasikan waktu untuk mengenal orang itu dengan baik adalah proses yang perlu Anda jalani. Jangan terburu-buru menetapkan harapan tinggi pada sosoknya di kencan pertama. Dia mungkin akan membuat kesan pertama yang buruk atau mungkin terlalu baik. Namun untuk meyakinkan hati akan sosoknya, tak ada salahnya mengakrabkan diri beberapa waktu lebih dulu.

Ubah penampilan Anda

Mengubah gaya rambut dapat menjadi hal menarik yang bisa dilakukan. Selain meningkatkan percaya diri, hal itu pun bisa menjadi daya tarik tersendiri di depan lawan jenis. Gunakan pula make up tipis untuk membuat keajaiban bagi penampilan Anda, serta pilihlah busana yang menampilkan kesan lain dari penampilan biasanya.


Tersenyum

Jangan memasang muka cemberut yang menandakan ketidakoptimisan. Jadilah sosok yang menggoda untuk menunjukkan pesona Anda.


(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 5:20 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf