lihat juga

Saturday, April 27, 2013

Strama Tak Rela Lepas Handanovic & Guarin

 Andrea Stramaccioni (Foto: Reuters)
Allenatore Inter Milan, Andrea Stramaccioni, menegaskan, klubnya tak akan melego dua bintang mereka, Samir Handanovic dan Fredy Guarin, meski datang tawaran menarik dari klub lain.

Selain itu, Strama juga menyesalkan adanya krisis cedera yang menimpa pasukannya sebelum mengunjugi markas Palermo Minggu (28/4/2013) malam WIB dalam pertandingan lanjutan Serie A.

"Saya pikir Palermo memiliki struktur yang solid dalam tim. Mereka bermain bagus saat di kandang dan bisa menyulitkan tim mana pun yang bertandang ke sana,” ujar Strama, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (28/4/2013).

"Ini adalah pertandingan yang penting bagi mereka layaknya perang untuk menyelamatkan mereka dari degradasi, tetapi ini juga penting bagi kami. Saya berharap pertandingan nanti akan berlangsung penuh semangat,” katanya.

Strama juga tak mau Inter melepas Handanovic, karena dia menilai mantan pemain Udinese ini merupakan aset penting bagi La Beneamata. Selain itu, terkait adanya penawaran untuk Fredy Guarin, dia ingin Inter mempertahankan pemain internasional Kolombia itu, karena di masa depan akan menjadi pemain kunci Nerazzurri.

"Kalian semua tahu betapa pentingnya Samir (Handanovic) bagi kami, karena dia begitu baik menggantikan Julio Cesar. Dia adalah sosok karismatik dan sejauh yang saya khawatirkan, Inter akan sulit tanpa Handanovic di masa depan," terangnya.

“Guarin juga diberitakan pergi di media, tapi saya tidak melihat kesempatan dia meninggalkan Inter. Kami akan menjaganya dengan pegangan erat. Kami telah banyak melakukan perubahan musim ini, itulah sebabnya mengapa kami harus belajar dari kesalahan kami,” tandas pelatih berusia 37 tahun ini. (okezone.com)


ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 7:29 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf