lihat juga

Monday, April 29, 2013

Sperma Sedikit, Tanda Pria Pura-Pura Orgasme

 detail berita
BISA mengetahui jika pasangan Anda memalsukan orgasme? Kebanyakan wanita akan menjawab, "Tentu saja!" Tapi, ternyata sepertiga dari kita salah.

Dalam buku Why Men Fake It: The Totally Unexpected Truth, Dr Abraham Morgentaler menghabiskan 25 tahun meneliti orgasme pria. Hasilnya, sepertiga pria berpura-pura orgasme dan alasan mereka melakukannya sama dengan alasan wanita memalsukan orgasme, yaitu menjaga perasaan pasangan.

Pria mengatakan bahwa wanita akan sangat tersinggung dan menyalahkan diri sendiri ketika pasangannya tidak orgasme. Jauh lebih menyalahkan diri sendiri daripada pria jika tidak orgasme.

Karena kita berpikir orgasme pria itu otomatis dan tak terhindarkan, maka jika pasangan tidak orgasme, kita pun berpikir macam-macam dan mengira ada sesuatu yang salah. Mulai dari pikiran bahwa kita tidak cukup menarik, kita tidak hebat di ranjang, dia jatuh cinta dengan gadis baru di kantornya, dan sebagainya.

Oleh karena itu, baik wanita maupun pria mulai berakting orgasme untuk menyenangkan pasangannya. Karena siapa yang punya waktu untuk orgasme setelah melalui hari yang berat?

Dan cara untuk mengetahui bagaimana pria pura-pura orgasme dengan mengetahui banyak atau sedikitnya sperma yang dia keluarkan, seperti dilansir Dailymail. Jika dia menggunakan kondom akan lebih mudah diketahui.

Ejakulasi bukan merupakan indikasi yang tepat untuk memastikan apakah dia orgasme atau tidak. Orgasme dan ejakulasi adalah dua proses yang terpisah dan salah satunya dapat terjadi tanpa yang lain. Dengan kata lain, pria bisa ejakulasi tanpa orgasme atau orgasme tanpa ejakulasi (meskipun dibutuhkan banyak kontrol dan praktik untuk mencapainya).
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 1:10 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf