lihat juga

Monday, April 29, 2013

Special X Factor Indonesia - Novita Dewi: Suara Shena Sudah Membekas

 Shena Malsiana saat tampil di Gala Show 10 (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA – Juri sekaligus mentor Anggun Cipta Sasmi berulang kali menaruh simpati kepada Shena Malsiana sebagai sosok menyenangkan, baik di luar panggung maupun di atas panggung.

Begitu juga salah satu kontestan X Factor Indonesia, Novita Dewi, yang bersama Shena di bottom two di Gala Show 10, merasa hal sama dengan Anggun. Novita yang sempat satu kamar bersama Shena tahu banyak kepribadian penyanyi bertubuh tambun itu.

"Bagi aku, Shena itu menyenangkan, apa adanya, enggak dibuat-buat. Seorang penyanyi yang berbakat, dan potensial," pujinya saat berbincang dengan Okezone di sela latihan di karantina, Senin (29/4/13).

Salah satu kenangan Novita ketika mengingat Shena ialah, selalu dihibur kala jenuh melanda. "Shena suka godain aku ketika aku bengong, dia suka menari dan menghibur aku," kenangnya.

Macan festival ini juga menyampaikan pesan kepada Shena untuk terus bermusik, karena bakat yang dimiliki Shena di atas rata-rata.

"Suara kamu (Shena) sudah membekas, sudah menjadi parameter untuk junior atau kontestan X Factor ke depan," pungkasnya.(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:33 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf