lihat juga

Monday, April 29, 2013

Special X Factor Indonesia - Kegiatan Shena Usai Tersingkir dari X Factor

 Shena Malsiana saat tampil di Gala Show 10 (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA - Shena Malsiana (21) tak kuasa menahan tangis hingga mbribis mili saat dinyatakan pulang oleh host Robby Purba di Gala Show 10 pada Jumat 26 April pekan lalu.

Walau hanya meraih gelar lima besar di X Factor Indonesia, ia tak perlu terlalu menangisi kekecewaannya gagal merapih posisi grand final. Ia sekarang sudah mendapat beberapa show di panggung off air.

"Alhamdulillah sudah ada beberapa tawaran untuk jadwal off air, kemudian rekaman untuk album kompilasi X Factor, tinggal nunggu kabar dari manajemen saja," kata Shena saat diwawancarai Okezone via telfon, Senin (29/04/14).

Shena yang punya kemampuan menghibur yang dahsyat, hal itu membuat dirinya meraih banyak cinta dari pemirsa. Termasuk sahabatnya, Vidi Aldiano yang kebetulan kuliah di satu kampus dengan Shena merasa perlu berbagi panggung saat konser Spektakuler Duo di Balai Sarbini.

"Itu ketidak sengajaan, VIdi kan teman sekampus gue, dan gue cuma nonton eh, tiba-tiba ditarik sama Vidi diminta naik ke atas panggung," kenangnya.

Anggun Cipta Sasmi pun sempat mengungkapkan di balik meja juri, dirinya tak sabar ingin melihat penampilan Shena saat konser tunggal, dan melahirkan debut album.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:38 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf