lihat juga

Monday, April 29, 2013

Special X Factor Indonesia - Fatin Selalu Jadi "Korban" Ahmad Dhani

 Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 10 (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA - Penampilan Fatin yang imut dan kini semakin energik seolah menjadi magnet tersendiri bagi Ahmad Dhani untuk menggodanya. Bekas suami Maia Estianty itu pun senang "kepo" (pengin tahu) kepada Fatin, dia pun sering menggoda Fatin dalam beberapa kesempatan.

Ahmad Dhani sangat jarang berkomentar panjang lebar saat Fatin performance, mungkin karena penampilan Fatin serta pembawaannya yang polos membuat Dhani merasa mendapat makanan untuk kejahilannya. Terkadang Dhani hanya menilai perform Fatin sepatah dua patah kata, selebihnya dia hanya menggoda kepolosan Fatin.

Dimulai pada fase gala live show keempat, Fatin dikerjai habis-habisan oleh Dhani saat membawakan lagu "Dont Speak" yang dipopulerkan No Doubt.

Ahmad Dhani : "Yang milih lagu ini siapa?"
Fatin : "Dari Shena sama tim lainnya"
Ahmad Dhani : "Peran kak Rossa apa?"
Fatin : "Ngasih power gitu"
Ahmad Dhani : "Coba jelasin gimana caranya ngasih power?"
Fatin : "Aduuh"

Hal ini juga terjadi pada gala live show kesembilan saat Fatin berduet dengan diva pop Vina Paduwinata menyanyikan lagu berjudul “Logika”.

Awalnya, Dhani tak ingin memberikan kritik kepada Fatin, karena merasa tak enak ada Vina di samping Fatin. Dhani beralasan, Vina merupakan sosok yang dikaguminya. Tapi Vina dan Fatin terus saja mendesak Dhani untuk memberikan penilaian.

Merasa ditantang Fatin, Dhani pun mengeluarkan jurus mautnya, "Kamu menganggap lagu ini kayak mainan saja, padahal liriknya tentang orang yang jatuh cinta, jadi saya pengin kepo-in kamu, kamu pernah jatuh cinta enggak?" Kata Ahmad Dhani mencoba mengorek pribadi Fatin, Dengan tersipu malu Fatin pun tidak menjawab pertanyaan Dhani tersebut karena ada perintah dari Rossa.

Aksi Ahmad Dhani menggoda Fatin berlanjut di gala show kesepuluh, saat Fatin menyanyikan lagu Kotak "Pelan-Pelan Saja" yang bertemakan tentang percintaan, sepertinya Ahmad Dhani melihat peluang memulai aksi jahilnya kepada Fatin di lagu ini.
"Barusan tadi kamu sangat menghayati lagunya, apa kamu benar-benar mengalami cerita dari lagu ini?," pancing Ahmad Dhani kepada Fatin.

Fatin hanya menjawab singkat, "Belum".

Sebenarnya masih ada beberapa Gala Show lainnya di mana Dhani senang sekali "menggoda" Fatin. Apa karena anak asuh Dhani, Nu Dimension, ingin bersahabat dengan para Fatinistic (penggemar Fatin) ya?

Lantas apa yang terjadi pada Gala Show kesebelas mendatang? Saksikan terus X Factor Indonesia setiap Jumat pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:23 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf