lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Special X Factor Indonesia - Didampingi Gitaris Tenar, Peserta X Factor Ini Nyaris Tersingkir

 Novita Dewi diiringi gitaris Baron di Gala Show 10 (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA - Gede Bagus dan Novita Dewi pernah memberikan hiburan yang sangat menarik, dan menyegarkan kala berduet dengan gitaris beken Tanah Air di panggung Gala Show X Factor Indonesia.

Atas kreasi Anggun Cipta Sasmi, Gede Bagus berduet dengan gitaris Dewa Budjana di Gala Show 4. Mereka alunkan lagu "I Don't Want Miss a Thing" (Aerosmith).

Gede yang punya mimpi berduet dengan gitaris GIGI ini akhirnya tercapai berkat campur tangan sang mentor.

Ide gila Anggun ternyata bikin iri juri Rossa, Ahmad Dhani, dan Bebi Romeo. Pasalnya, mereka sama sekali tak membayangkan menduetkan gitaris beken dengan anak asuhnya.

Sayangnya, selera pemirsa berbeda dengan selera juri. Gede Bagus tak berhasil mendongkrak perolehan vote pemirsa. Gede Bagus malah masuk Bottom Two bersama Ilusia Girls. Gede terselamatkan, sedangkan Ilusia Girls harus pulang di 10 besar.

Berikutnya, mentor Bebi Romeo punya ide serupa untuk anak asuh satu-satunya, Novita Dewi. Bebi menyandingkan gitaris terkenal Baron dengan Novita Dewi dalam lagu "Bukan Cinta Biasa" (Afgan) di Gala Show 10.

Baron merupakan bekas gitaris GIGI, dan /rif yang kini membuat proyek Baron & Soulmate.

Namun, lagi-lagi aksi gitaris yang sudah menampilkan aksi terbaiknya tak bisa mendongkrak vote pemirsa. Novita kandas masuk Bottom Two bersama Shena Malsiana.

Beruntung, Novita masih berada di atas Shena untuk perolehan vote pemirsa. Shena harus pulang di babak lima besar, Novita masuh bisa berlaga di empat besar.

Lantas, apakah Ahmad Dhani, Anggun, Bebi Romeo, dan Rossa sebagai mentor akan memberikan kesempatan kepada anak asuhnya berduet dengan gitaris terkenal lainnya? (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:12 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf