lihat juga

Sunday, April 28, 2013

Special X Factor Indonesia - Ahmad Dhani Klaim Fans Nudi Tak Jelekkan Peserta & Mentor

 Nu Dimension saat tampil di Gala Show 10 (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA - Juri sekaligus mentor Anggun Cipta Sasmi pernah memberikan peringatan kepada para fans untuk berhati-hati bila mem-bully fans dari kontestan lain, termasuk kepada mentor X Factor Indonesia karena hal itu bisa membunuh. Sejak itu pula Twitter juri X Factor Indonesia tampak sepi dari "perang kata-kata" dengan fans.

Termasuk Ahmad Dhani, yang biasanya selalu melayani kritik keras dari fans juga dengan kata-kata yang keras kini sudah tak ada lagi.

Dhani pun kini punya semangat tinggi setelah anak asuhnya, Nu Dimension (Nudi) masuk empat besar tanpa masuk dalam bottom two. Pekan ini, Nudi akan bertarung dengan Fatin, Mikha Angelo, dan Novita Dewi.

Ada lagi yang bikin bangga Dhani dari Nudi, yaitu para fans Nudi yang menurutnya menjaga sopan santun. Ia mengklaim fans Nudi tak pernah menjelekkan peserta juga mentornya.

"Alhamdulillah Fans nya NUDimension tidak pernah menjelek-jelekkan peserta X Factor yg lain, dan tidak merendahkan mentor yang lain...GoodJob," katanya yang tersurat di akun pribadi bernama ‏@AHMADDHANIPRAST.

Nudi yang dianggotai Ryan, Bagus, El, dan Romy mendapat pujian tinggi saat melantunkan lagu "Supermasive Black Hole" milik band asal Inggris, Muse, di Gala Show 10. Bukan berarti lagu satunya lagi, "Masih Ada" dipopulerkan 2D (Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra) tak dipuji. Kedua lagu versi Nudi tersebut berhasil masuk 20 besar chart iTunes Indonesia. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 8:48 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf