lihat juga

Monday, April 29, 2013

Specia X Factor Indonesia - Novita Dewi Rasakan Sensasi X Factor

 Novita Dewi saat tampil di Gala Show 10 (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA Novita Dewi Marpaung (34) sudah banyak makan garam di dunia tarik suara. Dia pernah ikuti berbagai festival dari tingkat lokal hingga nasional. Di antaranya, pernah mengikuti ajang Asia Bagus dan Astana Song Festival 2005 di Kazakhstan.

Wajar jika mental hingga teknik suara yang dimiliki Novita sangat matang. Pengalaman Novita itu pula yang membuat suara di masyarakat terbelah. Ada yang menilai dia tak pantas masuk X Factor Indonesia, tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada putri musisi Batak legendaris Jack Marpaung ini.

"Di X Factor ini enggak semudah orang yang dipikirkan di luar. Di sini ada proses-proses yang kita hadapi, tekanan, dan kepercayaan masyarakat. Belum lagi banyak tantangannya. Enggak berhenti di situ saja, tiap minggu digojlok lagi," ungkap Novita saat berbincang dengan Okezone di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/4/2013).

Dia pun membeberkan, jika di kompetisi ini banyak tahap yang harus dilalui, tak hanya menyanyi saja. "Kalau di X Factor ada lagi yang buat deg-degan, tantangan baru, pelajaran baru. Yang pastinya harus menjadi yang terbaik setelah proses itu," ungkapnya.

Ada hal lain yang bisa membuat X Factor bikin Novita berkesan, yakni bisa membangun emosional dengan kontestan lainnya.

"Kalau kompetisi yang lainnya kompetisinya sangat kuat, jiwa ingin menangnya kuat banget. Tapi kalau di sini, setiap kontestan punya kanangan masing-masing," ujarnya.

Mengenai fase bottom two yang akhirnya kontestan bisa dipulangkan dari X Factor, Novita melihatnya lain.

"Jadi kita di sini hanya menghibur, kita kembalikan lagi ke masyarakat Indonesia memutuskan siapa pemenangnya. Yang aku melihatnya 13 kontestan sangat memiliki faktor X pastinya sampai terpilih, dan sudah jadi pemenang dalam setiap proses, dan juga perjalanan di X Factor ini," tandasnya.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:30 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf