lihat juga

Tuesday, April 9, 2013

SINOPSIS FILM BANGUN LAGI DONG LUPUS

Sejak beredar pada hari Kamis, 4 April 2013 lalu, film Bangun Lagi Dong Lupus yang di produksi oleh Komando Picture langsung mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat pencinta film Indonesia. 


Film garapan sutradara  Benni Setiawan ini menjadi alternatif di antara film-film horor-seks. Sosok Lupus memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh jutaan penggemarnya, terbukti film Bangun Lagi Dong Lupus berhasil mengaet 10.000 penonton per hari.

Film BANGUN LAGI DONG LUPUS adalah kisah persahabatan , Peduli lingkungan,Peduli Keluarga , Komedi yang dibalut kisah romantis antara LUPUS (Miqdad Auddasy) & Poppie (Acha Septriasa)

Bermula dari kepindahan Lupus ke SMU Merah Putih dan bertemu dengan Poppie. Terjadilah cinta dua hati yang terlarang, LUPUS dan Poppie , sementara Poppie yang sudah mempunyai kekasih lain yaitu DANIEL

Sementara itu Lupus bertemu dengan sahabat-sahabat barunya yang unik-unik, ada GUSUR (Jeremy Christian) sang seniman sableng yang bercita-cita mempunyai rumah sangat sederhana untuk Engkongnya yang selama ini numpang di rumah kakak Iparnya.
Ada juga BOIM (Alfie Alfandy) Play Boy cap Duren Tiga yang sehari-harinya dikejar – kejar debt collector karena Ibunya (Cici Tegal) meminjam uang buat modal berdagang kain, ANTO (Fabila Mahadira) sang kutu buku yang lebih pendiam dan penuh persahabatan., Poppie yang sibuk dengan target menyelesaikan majalah sekolah dengan tekanan dari Kepala Sekolah pak Zairin (Dedi Mizwar).





ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:21 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf