lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Sempat Kaget & Marah, Ivanovic Sudah Maafkan Suarez

 
London - Sepekan lebih setelah insiden dengan Luis Suarez, Branislav Ivanovic akhirnya angkat bicara. Bek Chelsea itu mengaku sudah memaafkan Suarez meskipun awalnya sempat emosi dengan aksi lawannya itu.

Tanpa tedeng aling-aling, lengan kanan Ivanovic digigit Suarez saat Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Chelsea di Anfield 21 April lalu. Ivanovic kemudian usai kejadian itu terlihat sedikit kesal dan sempat terlibat adu mulut dengan Suarez.

Tak lama kemudian Suarez dijatuhi sanksi larangan bermain 10 laga dan juga denda dari pihak klub. Hukuman yang dinilai dengan aksi Suarez tersebut yang sebelumnya kerap terlibat dengan tindakan kontroversial.

Kini Ivanovic giliran yang buka mulut usai kejadian memalukan tersebut dan mengonfirmasi bahwa ia sudah menerima permintaan maaf Suarez tersebut.

"Saya sangat terkejut dan marah saat itu, tapi usai laga saya lebih tenang dan melupakan semuanya. Saya sudah menerima permintaan maafnya. Saya tidak ingin menyerangnya atas tindakannya tersebut, namun tidak juga membelanya," ungkap Ivanovic di Soccernet.

"Benar-benar aneh situasi saat itu. Selama berhari-hari saya selalu dibicarakan di mana-mana meskipun saya ini bukan siapa-siapa. Untuk pertama kalinya berita isinya semua soal Ivanovic," sambungnya.

Aksi gigit Suarez ini bukan yang pertama kalinya memang, sebab ia sebelumnya sudah pernah dihukum tujuh pertandingan saat di Ajax Amsterdam karena mengigit bahu pemain PSV Eindhoven, Otman Bakkal.

"Mereka (FA) mempertimbangkan hukuman itu berdasarkan kasusnya di masa lalu dan juga hukuman sebelumnya. Mereka mengumpulkan semuanya dan akhirnya mendapatkan hukuman tujuh laga, lalu ditambah tiga laga dari kemungkinan dia dikartumerah," tuntas Ivanovic.


(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:40 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf