lihat juga

Sunday, April 28, 2013

RvP Cetak Gol, Wenger Kesal

 Headline
London – Arsene Wenger kecewa berat dengan Robin van Persie yang berhasil mencetak gol ke gawang mantan klubnya itu. Meski demikian Wenger tetap memuji van Persie yang bisa mengatasi cemoohan fan Arsenal.

Lagabigmatch antara Arsenal kontra Manchester United di Stadion Emirates berlangsung sengit. Hingga pertandingan berakhir skor sama kuat 1-1, Minggu (28/4/2013). Van Persie sukses menyelamatkan United dari kekalahan berkat golnya dari titik putih.
Untuk pertama kalinya setelah pindah ke Manchester United, van Persie kembali ke Stadion Emirates. Sesuai dugaan, kembalinya pemain berusia 29 tahun itu ke Emirates bakal mendapat hinaan dari para fans Meiam London.

“Saya pikir itu sangat mengecewakannya. Ketika van Persie kembali ke sini, dia mendapat hinaan dari fan. Suporter kami mencintai dia, saya rasa mala mini merupakan laga cinta dan benci untuk van Persie,” ucap Wenger, dinukil dari Soccerway.
“Awalnya saya tidak yakin dia bisa mencetak gol karena dua bek tengah kami sudah mengawalnya dengan baik. Namun, dia mencetak gol melalui penalti. Perkiraanku salah,” sambung peramu strategi asal Prancis tersebut.

“Sejak menit awal hingga berakhir, pertandingan melawan United berjalan sangat menarik. Saya menyesalkan cara kami kebobolan sebelum babak pertama berakhir,” Wenger menutup. (inilah.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:49 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf