lihat juga

Saturday, April 27, 2013

Roura Sayangkan Gol Telat

 
Bilbao - Barcelona batal meraih kemenangan setelah terciptanya gol penyama Athletic Bilbao di penghujung laga. Assisten pelatih Barca, Jordi Roura menyesalkan terjadinya gol telat tersebut.

Dalam laga di San Mames yang berakhir Minggu (28/4/2013) dinihari WIB, Barca dipaksa Bilbao membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 2-2.

Sempat tertinggal melalui gol Markel Susaeta, Los Cules membalikkan keadaan melalui Lionel Messi yang masuk sebagai pemain pengganti dan Alexis Sanchez. Namun tepat di menit ke-90, Bilbao memaksakan hasil seri melalui gol Ander Herrera.

"Sungguh disayangkan mereka mencetak gol di menit-menit akhir tapi hal itu memang sering terjadi di sini," ungkap Roura di Marca. "Kami tidak mampu membunuh pertandingan secepatnya."

"Anda bisa dihukum karena tidak mengamankan bola dengan benar dan mereka sangat berbahaya dalam hal itu. Stadion membuat Anda harus senantiasa bekerja keras. Meski begitu, saya pikir Barcelona bermain jauh lebih baik dari Bilbao."

Dengan hasil imbang ini--plus kemenangan Real Madrid--artinya Barcelona belum bisa merayakan pesta juara liga ke-22 pekan ini juga. Roura tak ambil pusing karena kepastian itu hanya masalah waktu.

"Bahkan jika kami menang, belum tentu kami akan juara. Kami memetik hasil imbang pada sebuah pertandingan yang sangat sulit. Hal-hal akan datang menurut waktunya," ucap sambung tangan kanan Tito Vilanova itu.

"Saya tidak pernah lelah terus mengatakan betapa hebatnya bisa menjuarai liga. Kami punya satu poin lagi dan kami akan mencapai tujuan kami sedikit demi sedikit."

(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 8:16 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf