lihat juga

Saturday, April 27, 2013

Roura Sanjung Pembuktian Messi

 Jordi Roura (Foto: Reuters)
BILBAO – Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, mengklaim bintang Blaugrana, Lionel Messi kembali memperlihatkan aksi memukaunya kala timnya ditahan 2-2 oleh tuan rumah, Athletic Bilbao dalam pertandingan lanjutan kompetisi La Liga, Minggu (28/4/2013) dini hari WIB.

Permainan gemilang Messi juga dianggap sebagai bukti bahwa pemain internasional Argentina itu baik-baik saja, dan masih pemain terbaik di dunia. Messi mencetak satu gol dan satu assist dalam laga ini, sedangkan gol Bilbao diciptakan Susaeta dan Ander Herrera.

"Leo (Messi) adalah pemain terbaik di dunia," kata Roura, seperti dilansir Goal, Minggu (24/4/2013).

"Leo baik-baik saja. Dia sangat terlatih dan sangat membantu kami mengamankan poin dari kandang Bilbao. Semoga dia berada dalam kondisi bugar ketika pertandingan selanjutnya dan mencapai puncak penampilannya lagi,” jelasnya.

Roura sendiri mengaku kecewa karena Blaugrana gagal membawa pulang tiga poin dari San Mames. Namun, dia memuji penampilan apik dari pemain-pemain yang biasanya hanya menghuni bangku cadangan seperti Alex Song dan Thiago Alcantara.

"Itu sangat disayangkan pada akhirnya kami hanya bermain imbang. Kami tidak bisa mencetak gol ketiga. Sayang sekali bahwa kami tidak bisa mengantongi tiga poin,” jelas asisten Tito Vilanova ini.

"Kami meraih hasil imbang di kandang tim yang sangat sulit. Kami tidak lelah untuk melakukan comeback, seperti apa yang kami tunjukkan hari ini,” paparnya.

"Kami datang ke sini dengan tujuan mengambil tiga poin, dan semakin mendekati gelar La Liga. Alex Song bermain fantastis, begitu juga dengan Thiago. Alexis (Sanchez) juga bermain sangat baik,” tuntasnya. (okezone.com) 

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 7:26 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf