lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Ronaldo Enggan Bicarakan Masa Depan Mourinho di Madrid

 
Madrid - Masa depan Jose Mourinho di Real Madrid kini sedang jadi spekulasi. Ditanyakan mengenai hal tersebut, bintang Madrid Cristiano Ronaldo enggan membahasnya.

Seiring kandasnya laju Madrid di Liga Champions, dengan kekalahan agregat 3-4 dari Borussia Dortmund di semifinal, Mourinho menebalkan spekulasi tentang masa depannya dengan membanding-bandingkan perlakuan yang ia terima di Spanyol dan di Inggris.

Sebelumnya Mourinho memang sudah dispekulasikan bakal meninggalkan Madrid lalu kembali ke Inggris, di mana ia pernah menangani Chelsea dan masih menyisakan impresi bagus di sana, ketika musim berakhir nanti.

Menanggapi hal tersebut, Ronaldo yang juga berasal dari Portugal sebagaimana halnya Mourinho, tidak mau membahas hal itu panjang lebar dan lebih memilih untuk menegaskan bahwa dirinya masih betah di Madrid.

"Aku tidak mau membicarakannya (masa depan Mourinho), aku cuma memikirkan tim dan diriku sendiri, bukan (masa depan tentang) pelatih," kata Ronaldo seperti dikutip Sports Mole.

"(Aku bukannya) Memikirkan perpanjangan kontrak, aku masih punya dua tahun lagi dalam kontrakku. Aku ingin terus menang di manapun aku berada. Aku merasa sangat nyaman di sini dengan suporternya, aku baik-baik saja," lugasnya.



(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:36 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf