lihat juga

Sunday, April 28, 2013

QPR Degradasi, Bosingwa Justru Tertawa

 Jose Bosingwa kurang memiliki rasa respek kepada klub dan rekan-rekan setim/Ist
READING – Bek kanan Queens Park Rangers Jose Bosingwa tertangkap kamera tengah tertawa seusai pertandingan melawan Reading. Padahal hasil 0-0 dalam laga di Stadion Madjeski itu memastikan QPR terdegradasi ke Championship.

Dengan nilai sama-sama 25, QPR dan Reading dipastikan turun kasta karena dengan tiga laga tersisa kini mereka tertinggal sembilan angka dari Aston Villa yang masih punya tabungan empat pertandingan.

Tingkah pemain yang digaji 65 ribu pounds per pekan atau Rp 980 juta itu sontak mengundang kemarahan dari fans QPR. Twitter klub pun dipenuhi sumpah serapah.

Namun, pelatih QPR Harry Redknapp membantah bila bek 30 tahun asal Portugal itu menertawakan klubnya sendiri. “Dia tertawa karena ketika melangkah menuju ruang ganti, pemain asing lain (Daniel Carico juga dari Portugal) mendekat dan berkata sesuatu padanya,” kata Redknapp.

“Dia tidak tertawa karena telah terdegradasi, itu pasti,” tegas eks pelatih Tottenham Hotspur, Portsmouth dan West Ham ini.

Bosingwa yang bergabung dari Chelsea pada Agustus lalu memang bukan figur yang populer di Loftus Road.

Daily Mail menulis bahwa rekan-rekan setim menyebutnya arogan dan kurang ajar. Eks pemain Porto ini kemungkinan besar bakal jadi pemain pertama yang dilepas klub musim panas nanti. (okezone.com)
 

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:55 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf