lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Putus dari Kekasih? Segera Hapus Kenangannya

detail berita
PUTUS dari kekasih memang sangat menyakitkan. Apalagi banyak kenangan yang telah dirajut bersamanya.

Namun, putus cinta bukan menjadi satu hal yang terus diratapi. Sebab, hidup tentunya akan terus berjalan. Jika Anda masih sulit melakukannya, ada beberapa cara menarik yang bisa dilakukan. Berikut ulasannya, seperti dilansir Femalefirst.
Hapus kenangan

Salah satu hal yang paling penting dilakukan setelah putus tentu saja menghapus semua kenangannya. Misalnya saja, menyingkirkan benda-benda atau menghapus kontak yang bisa mengingatkan Anda pada dirinya.

Teman dan keluarga
 
Putus dari pasangan bukan berarti akhir dunia. Justru ini saatnya Anda menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai Anda, tentu saja bisa menjadi cara mudah untuk melupakan pasangan.

Menyibukkan diri

Memiliki kesibukan juga menjadi salah satu obat patah hati. Misalnya saja, melakukan hobi baru atau melakukan hal lain yang membuat Anda bahagia. Namun, pastikan Anda fokus dalam melakukannya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
 
Bertemu orang baru

Ini juga menjadi salah satu cara untuk mengobati rasa sakit hati karena putus cinta. Selain itu, bertemu dengan orang baru juga bisa memberi pengalaman lain yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 5:04 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf