lihat juga

Sunday, April 21, 2013

Potensi Rossi Terhambat Masalah Pengereman

Valentino Rossi akan memulai balapan kedua musim ini dari posisi kedelapan, yang mana hal ini tentu tidak istimewa. Yamaha sudah menduga bahwa mereka akan kesulitan menghadapi Honda yang mendominasi pada uji coba tertutup pada bulan Maret yang lalu. Keunggulan Honda didapatkan dengan memanfaatkan trek lurus sepanjang 1.200 meter yang merupakan trek lurus terpanjang pada gelaran MotoGP musim ini.

Bahkan Lorenzo yang diposisi ketiga masih tertinggal sejauh 1 detik di belakang Marquez. Namun pembalap Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow, mampu membawa Yamaha ke posisi keempat. Rossi menjelaskan bahwa dirinya kehilangan banyak waktu pada saat melakukan pengereman. Semoga Rossi dan tim bisa melakukan modifikasi kecil yang dapat memangkas catatan waktu agar dapat mengumpulkan poin sebanyak mungkin pada balapan nanti.

"Kami berharap bisa lebih baik pada hari ini, tapi sayangnya kami tidak bisa memperbaiki masalah pada pengereman, terutama pada bagian awal dan aku kehilangan waktu terlalu banyak. Tapi kita masih punya hari esok, kami tahu bahwa akhir pekan disini akan sulit dan ternyata benar. Kami harus memberikan balapan yang terbaik dan mendapatkan poin sebanyak mungkin."

Direktur tim, Massimo Meregalli, menambahkan.

"Dengan hasil kualifikasi begini maka Vale akan perlu memulai balapan dengan agresif. Jika kita bisa melakukan langkah lain dengan setelan, maka Rossi pasti bisa mengejar pembalap lain yang ada di depannya."

Jangan lupa, balapan MotoGP akan dimulai pada hari Senin, 22 April pukul 02.00 WIB nanti.

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 2:51 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf