lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Pique: Media Pelintir Komentar Beckenbauer

 Franz Beckenbauer. (Foto: ist)
BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique berharap para suporter yang akan memadati Camp Nou takkan berhenti meneriakkan dukungan bagi Barca yang akan menjamu Bayern Munich pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (1/5/2013).

Barca sendiri mengemban tanggung jawab berat menyusul kekalahan 0-4 pada leg pertama di Allianz Arena, tengah pekan lalu. Barca pun dituntut mencetak lima gol tanpa balas apabila ingin lolos secara otomatis ke Wembley, 26 Mei mendatang.

“Kami ingin menyaksikan Camp Nou pada saat terbaik. Saya tahu pertandingan nanti akan terasa sulit, namun besok (Kamis dini hari WIB.red) merupakan hari untuk bermimpi seperti seorang anak kecil dan melupakan akal sehat,” kata Pique, seperti dilansir Marca, Rabu (1/5/2013).

Mantan pemain Manchester United itu juga turut mengomentari statement Franz Beckenbauer beberapa waktu lalu. Seperti diketahui bahwa saat itu Der Kaizer mengungkapkan bahwa Barca akan memakai cara apapun untuk menggoyahkan kestabilan Bayern dan takkan ragu menggunakan cara-cara yang bertentangan dengan aturan main serta trik yang sah.

Menurut Pique apa yang dilontarkan Beckenbauer disimpangkan oleh media. Pique yakin bahwa legenda Jerman itu pasti menghormati Barca dengan segala prestasi yang dimiliki klub asal Katalan itu.

“Komentarnya disalahartikan oleh media. Dia (Beckenbauer) merupakan sosok yang sangat dihormati dan dia pasti tahu segala sesuatu yang telah berhasil kami (Barca) menangkan karena prestasi. Saya yakin bahwa itu disalahartikan,” tutup pemain internasional Spanyol itu. (okezone.com) 

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:57 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf