lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Pique: Barca Cukup Bertalenta untuk Lakukan Comeback

 
Barcelona - Harus mengejar defisit empat gol dari Bayern Munich tak membuat Gerard Pique patah arang. Bek Barcelona itu menilai timnya punya cukup talenta untuk membalikkan keadaan.

Barca menelan kekalahan 0-4 dari Bayern di leg pertama babak semifinal yang dimainkan di Allianz Arena pekan lalu. Dengan demikian, Azulgrana butuh paling tidak kemenangan dengan selisih lima gol untuk lolos ke final.

Mencetak lima gol di babak semifinal Liga Champions jelas bukan perkara mudah. Apalagi Bayern yang akan jadi lawan Barca tengah berada dalam performa yang impresif di musim ini.

Meski demikian, Pique tak kehilangan keyakinan akan kemampuan timnya untuk melakukan comeback. Dengan talenta yang dimiliki pemain-pemain Barca, Pique yakin timnya bisa membalikkan keadaan di leg kedua yang akan dimainkan di Camp Nou, Kamis (2/5/2013) dinihari WIB nanti.

"Para pemain yakin comeback itu 100 persen mungkin. Seiring berjalannya waktu kami sudah memperkuat keyakinan kami dengan pesan-pesan positif. Sepakbola juga soal psikologis," ujar Pique di situs resmi Barca.

"Kami cukup bertalenta untuk melakukan perlawanan," lanjut bek internasional Spanyol itu.

"Tim kami punya pemain hebat. Ketika aku masuk ke lapangan dan melihat Leo (Messi), Xavi (Hernandez), Cesc (Fabregas) dan yang lainnya, aku tahu kami akan memenangi pertandingan," imbuhnya. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:42 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf