lihat juga

Friday, April 12, 2013

PENYEBAB PERCERAIAN LIDYA KANDAU DAN JAMAL MIRDAD

26 tahun menikah Lidya Kandau Menggugat Cerai Jamal Mirdad. Pada 1986 pernikahan beda agama yang dilakukan Lidya dan Jamal sempat membuat heboh media. Lidya Kandau  melanggar perintah orang tuanya untuk tidak menikahi Jamal Mirdad.


Dari pernikahannya, Lidya dan Jamal yang juga berbeda budaya itu dikaruniai empat anak.

Mereka adalah Hanna Natasya Maria, Kenang Kana, Naysilla Nafulany Mirdad dan Nathana Ghaza.. Hanna atau Nana dan Naysilla mengikuti jejak karier orangtuanya Di dunia artis.

Rumah tangga yang dianggap adem ayem selama ini justru menyimpan bara
Kabar Lidya yang ingin bercerai dari Jamal Mirdad itu dibenarkan Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Matius Samiadji.
Aktris cantik era 1980-an, Lidya Kandou, menggugat cerai suaminya, Jamal Mirdad, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lidya menaruh gugatan yang diwakilkan kuasa hukumnya, Leonora Muniung SH, pada 8 Maret 2013.

Menurut Matius, permohonan perceraian itu didaftarkan Lidya pada 8 Maret 2013. "Lidya tidak datang sendiri, tetapi diwakilkan oleh kuasa hukumnya,"

Matius hanya membeberkan perceraian tersebut terjadi karena adanya kemelut rumah tangga yang tidak bisa diselesaikan. 


Naysila Mirdad
Pasangan selebritas ini, menurut Matius, telah pisah rumah. Dari isi gugatan yang diterimanya, kediaman Lidya Kandau saat ini terletak di Lebak Bulus, sedangkan Jamal Mirdad di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:44 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf