lihat juga

Tuesday, April 16, 2013

PEJABAT INDONESIA SELAMAT DARI BOM BOSTON

Tragedi ledakan Bom Boston terjadi pada senin 15/4/2013 waktu setempat  di sekitar Arena Maraton Boston. Dari tragedi ledakan Bom Boston tersebut diberitakan  warga Indonesia selamat dari ledakan tersebut salah satunya yaitu Jerry Ng,  Dirut Bank BTPN.

Jerry Ng adalah Dirut BTPN merupakan salah satu peserta lomba beserta istrinya, Dia berencana ke Washington dan san Fransisco untuk sebuah pertemuan.

Pada saat  terjadi ledakan Bom  Jerry Ng beruntung masih berada sekitar 1 km dari tempat kejadian. Sementari Istri Jerry Ng, sudah berada di dekat garis Finish saat kejadian Bom meledak dan dia baik-baik saja. "Saya berada sekitar satu kilometer dari garis Finish, jadi, all of the sudden di stop saja. jadi i didn't even manage to get to the finishing line", melalui wawancaranya dengan Voice of America (VOA) Indonesia
Senyum dan tawa penonton menyambut para pelari berubah menjadi jeritan, tangisan dan kepanikan penuh ketakutan sesaat ketika terjadi ledakan. Semua orang berlari tanpa arah menyelamatkan diri. Keadaan makin tidak terkendali ketika Bom kedua meledak sekitar 12 detik setelah ledakan Bom pertama tidak jauh dari lokasi ledakan bom pertama. Dari 3 Bom yang meledak, di beritakan ada 2 bom yang tidak jadi meledak.
Jerry Ng


Will Ritter, yang berada beberapa blok dari tempat kejadian , sedang menyiapkan ruangan untuk wawancara bagi seorang pelari yang baru saja mencapai garis finish, namun aktifitasnya terhenti setelah mendengar ledakan.

Saksi lainnya, Produser Boston.com, Steve Silva, ada didekat garis finish untuk mengaabadikan gambar momen-momen kebahagian lomba lari maraton Boston, namun yang terjadi adalah jerit tangis, teriak dan kepanikan ketakutan banyak orang dari peserta dan penonton lomba. Tak seorangpun menduga hal itu terjadi. " Aku melihat bagian tubuh manusia , juga darah dimana-mana" kata Silva


ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:39 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf