lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Pazzini Gemilang, Montolivo Layangkan Pujian

 Giampaolo Pazzini cetak dua gol kemenangan Milan (Foto: Reuters)
MILAN – Giampaolo Pazzini sukses memberikan efek positif bagi kemenangan AC Milan atas Catania, Senin (29/4/2013) lalu. Penampilannya pun mendapatkan pujian dari rekan setimnya, Riccardo Montolivo.

Pazzini memberikan semangat kepada para pemain Milan, yang sebelumnya terlihat putus asa saat tertinggal atas Catania, setidaknya hingga menit ke-65. Namun Pazzini akhirnya masuk di babak kedua, tepatnya pada menit ke-67 menggantikan Antonio Nocerino.

Alhasil, mantan punggawa Inter Milan itu mencetak dua gol dalam kurun waktu tiga menit, sebelum akhirnya Mario Balotelli mencetak gol dari titik penalti untuk membuat skor 4-2 di akhir pertandingan.

“Ini hasil yang bagus untuk kami dan kami selalu yakin kami bisa melakukannya. Pazzini datang untuk membantu mengubah hal untuk kami,” ucap Montolivo, seperti dilansir Milan Channel, Rabu (1/5/2013).

“Ketika dia datang, ini memberikan kami tumpangan besar. Anda harus mengatakan bahwa dia benar-benar menentukan. Saya sangat senang dengannya,” sambung punggawa Fiorentina itu.

Dengan raihan tiga poin atas Catania, maka Milan berhak berada di posisi tiga dengan koleksi 62 poin, atau hanya unggul satu poin dari Fiorentina yang menempel di posisi keempat dengan 61 poin. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:26 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf