lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Pacar Kok Pencemburu? Ini Atasinya

 detail berita
CEMBURU adalah hal lumrah terjadi pada pasangan dalam suatu hubungan. Banyak wanita suka jika dicemburui oleh sang kekasih karena membuat mereka merasa diinginkan dan dicintai.

Namun, ada pula wanita yang merasa bahwa pacar pencemburu sangat mengganggu dan buruk. Berikut beberapa tip menghadapi pacar pencemburu, seperti dilansir Mag for Women.

Buka percakapan

Seorang wanita selalu tahu. Anda akan langsung tahu jika kekasih cemburu terhadap teman pria, atasan yang sangat hot, atau tetangga yang begitu sering Anda tebengi. Daripada berdiam diri, bicarakan langsung hal ini dengan pasangan. Anda tidak perlu langsung mengkonfrontirnya sejak awal, terkadang bicarakan hal ini dengan bercanda hingga dia dapat menghilangkan awan kecurigaan yang mungkin tergantung di atas kepalanya. Setidaknya, ini akan membuatnya merasa bahwa Anda peka terhadap perasaannya dan bersedia mendiskusikan hal-hal tersebut.

Menebus kesalahan

Tidak semua kecemburuan itu tidak berdasar. Mungkin saja dia cemburu karena Anda menggoda pria lain. Anda boleh berpikir bahwa bercanda atau bergurau dengan pria lain adalah hal yang biasa dan tanpa maksud apapun, namun tidak halnya dengan kekasih Anda. Itu bisa membuat pikirannya menjadi berantakan. Jika Anda merasa kekasih Anda tidak nyaman dengan sesuatu, pikirkan dan introspeksi perilaku Anda. Mungkin ada beberapa hal di diri Anda yang perlu diubah agar hubungan asmara Anda berdua kembali mesra.

Memperkenalkan dia ke teman Anda

Kekasih mungkin merasa bahwa dia adalah orang baru dalam lingkungan pergaulan dan teman-teman pria mungkin lebih dekat dengan Anda. Dia mungkin berpikir bahwa Anda lebih nyaman menghabiskan waktu dengan mereka, bukan dengan dia. Jika Anda memiliki banyak teman pria, perkenalkan mereka kepada pacar Anda. Dengan begitu, dia akan tahu siapa saja teman-teman Anda. Siapa tahu, dia mungkin benar-benar “klik” dengan teman-teman Anda hingga dapat memperkuat hubungan bersama dia.

Tunjukkan padanya Anda peduli

Pria mungkin tidak menunjukkannya, tapi mereka juga perlu diyakinkan bahwa mereka penting bagi kita. Memberi kejutan atau hadiah, menyentuhnya, mengecupnya, dan lain-lain adalah hal-hal kecil yang dapat Anda lakukan kepadanya agar dia merasa spesial. Memasak makan malam untuknya, membelikan hadiah yang berarti, berteman dengan teman-temannya, merawatnya ketika dia sakit, adalah hal-hal lain yang dapat Anda lakukan dan akan menegaskan keyakinannya pada kekuatan hubungan Anda berdua. Dia akan berpikiran bahwa Anda benar-benar peduli padanya dan tak ada pria lain. (tty) Browser anda tidak mendukung iFrame. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 5:13 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf