lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Operasi Sukses, Zanetti Absen 6 Bulan

 Javier Zanetti bersama pelatihnya Andrea Stramaccioni (foto: Ist)
MILAN – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti telah sukses menjalani operasi Achilles-nya pada Selasa waktu setempat. Namun untuk proses pemulihannya, Zanetti harus menepi selama enam bulan.

Kabar tersebut disampaikan oleh profesor Franco Benazzo yang memimpin operasi Zanetti, melalui website resmi klub. “Operasi telah selesai dan berjalan lancar,” ucap Benazzo.

“Berapa lama proses pemulihannya? Kakinya bakal gips selama tiga pekan ke depan dan tidak boleh berjalan. Setelah itu dia akan baru boleh berjalan pada tahap kedua fisioterapinya. Biasanya untuk kasus seperti ini kami melihat pemain akan absen selama enam bulan,” sambungnya.

Benazzo menambahkan, bahwa bek internasional Argentina itu tidak akan kehilangan kebugarannya, setelah melakukan operasi dan beberapa proses pemulihan. Bahkan ada kasus seperti ini di klub, namun pemain akan tetap memiliki kebugaran yang diinginkan.

Seperti diketahui, pemilik nomor 4 di Inter ini mengalami cedera ketika kalah 0-1 dari Palermo akhir pekan lalu. Sosok yang akan berulang tahun ke-40 pada 10 Agustus mendatang cedera ketika laga baru memasuki menit ke-17.

Cedera parah yang menimpa Il Capitano semakin mencerminkan perjalanan Nerazzurri yang dilanda badai cedera tiada henti sepanjang musim ini. Tak kurang dari 11 pemain Si Biru Hitam dihantam cedera.

Walter Samuel, Yuto Nagatomo, Dejan Stankovic, Fredy Guarin, Gaby Mudingayi, Esteban Cambiasso, Joel Obi, Walter Gargano, Diego Milito, Rodrigo Palacio, hingga Antonio Cassano saat ini tengah meringkuk di meja perawatan. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:23 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf