lihat juga

Sunday, April 28, 2013

Nicole Scherzinger Dicegah Pacar Balik ke X Factor?

 Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton (Foto: Reuters)
JAKARTA - Pembalap Formula 1 Lewis Hamilton dikabarkan mencegah kekasihnya, Nicole Scherzinger, jadi juri X Factor versi Inggris tahun ini. Karena hal itu membuat Nicole pergi beberapa bulan tanpa bisa bertemu langsung.

Nicole sendiri diduga sudah siap menandatangani kontrak 1,5 juta poundsterling (Rp22,6 miliar) untuk kembali ke kompetisi di musim gugur.

Namun, jika Nicole mengambil pekerjaan ini, ia akan berbenturan dengan jadwal Lewis. Apalagi Lewis akan balapan di beberapa negara di dunia mulai September hingga November 2013.

Seorang sumber berkata, "Nicole dan Lewis menghormati terhadap karir masing-masing dan akan keluar dari kebersamaan mereka demi sebuah kesempatan besar." Seperti dilansir Digitalspy.

"Namun dengan sebagian besar balapan di Oktober, November dan Desember di luar Eropa, mereka akan berjuang keras untuk bisa bertemu."

Dikatakan juga oleh sumber tadi, Nicole merasa khawatir jarang bertemu dengan Lewis, sehingga faktor ini bisa mengganggu keputusannya jadi juri X Factor.

Sumber dari Lewis Hamilton mengatakan jika Lewis sebetulnya sangat mendukung karir Nicole. Bulan lalu, juga tersiar kabar Nicole ragu untuk kembali atau tidak kembali ke X Factor karena akan berbenturan dengan peluncuran albumnya.

Sharon Osbourne dikabarkan mengganti Tulisa Contostavlos jadi juri sekaligus mentor. Sedangkan Gary Barlow dan Louis Walsh diharapkan untuk kembali.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 8:50 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf