lihat juga

Monday, April 29, 2013

Nama Suarez Dicemooh di Acara Penganugerahan PFA Award

 
London - Luis Suarez sepertinya tengah jadi "musuh bersama" publik sepakbola Inggris pasca kasusnya dengan Branislav Ivanovic. Nama penyerang Uruguay itu bahkan dicemooh di acara Penganugerahan PFA Player of The Year.

Suarez tengah menjalani skorsing 10 laga karena kasus menggigit lengan Branislav Ivanovic pekan lalu. Kejadian ini kemudian menimbulkan pro dan kontra di banyak kalangan.

Termasuk saat namanya tak dicoret oleh PFA (Persatuan Pesepakbola Profesional Inggris) dari daftar nominasi peraih gelar pemain terbaik musim ini. Banyak yang menilai seharusnya Suarez tak lagi masuk nominasi.

Memang pada akhirnya Gareh Bale lah yang memenangi PFA Player of The Year serta gelar pemain muda terbaik. Tapi tetap Suarez dua kali dijadikan sasaran cemooh di acara yang dihadiri oleh banyak pemain dan pelatih serta para jurnalis di Grosvenor Hotel di Mayfair, pusat kota London.

Pertama nama Suarez di-boo saat ia diumumkan termasuk dalam tim terbaik Liga Inggris musim ini. Sementara yang kedua saat namanya menjadi urutan kedua terbaik pemain terbaik Liga Inggris di belakang Bale.

Sungguh ironis hal seperti demikian terjadi mengingat yang hadir di acara tersebut adalah mereka yang termasuk dalam kalangan profesional. Demikian dilansir Sportinglife. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:38 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf