lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Mourinho Sebut Hummels Layak Dikartu Merah, Klopp: Kami Bermain Bersih

 
Madrid - Jose Mourinho menyebut Mats Hummels pantas mendapat kartu merah di pertandingan Real Madrid melawan Borussia Dortmund. Namun klaim Mourinho itu ditepis oleh Juergen Klopp yang menilai timnya bermain bersih.

Di pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (1/5/2013) dinihari WIB tadi, Madrid menang 2-0 atas Dortmund. Tapi hasil itu tak cukup untuk meloloskan Los Blancos karena mereka kalah agregat 3-4.

Seusai pertandingan, Mourinho mengungkapkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit Howard Webb. Dia menilai Webb seharusnya memberi Hummels kartu merah karena pemain belakang Dortmund itu disebut Mourinho sengaja menghentikan bola dengan tangannya tepat di luar kotak penalti.

Soal klaim Mourinho itu, Klopp memberikan tanggapannya. Pelatih Dortmund itu menilai timnya bermain bersih. Selain itu, Klopp juga beranggapan Sergio Ramos layak diberi hukuman karena melakukan banyak pelanggaran pada Robert Lewandowski.

"Saya bisa mengerti ketika sebuah tim tersingkir setelah begitu dekat, mereka mengatakan hal-hal tertentu. Saya tidak melihatnya. Tidak ada pemain saya yang bisa mengingat insiden itu," sahut Klopp seperti dikutip Reuters.

"(Sergio) Ramos melakukan banyak hal pada (Robert) Lewandowski. Begitu banyak pelanggaran yang tidak digubris. Dia bisa melakukan apa pun yang dia suka."

"Jika kami tidak menang, saya akan mengatakan tim kami seharusnya lebih pintar. Kami bermain bersih. Saya tidak punya hal lain lagi untuk dikatakan," ucap Klopp.

(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:33 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf