lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Mourinho: Di Inggris Aku Dicintai, di Spanyol Ada yang Membenciku

 
Madrid - Tanda tanya tentang masa depan Jose Mourinho kian membesar seiring tersingkirnya Real Madrid dari Liga Champions. Mourinho membanding-bandingkan perlakuan yang ia terima di Spanyol kini dan di Inggris dulu.

Masa depan mantan pelatih FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan itu kini sedang diselubungi spekulasi. Berhembus rumor kalau akhir musim ini Mourinho akan meninggalkan Madrid.

Dispekulasikan, pria Portugal itu akan kembali ke Inggris, kendatipun ia sebenarnya masih terikat kontrak dengan Madrid sampai dengan 2016 mendatang.

Menyusul tersingkirnya Madrid dari semifinal Liga Champions, usai kalah agregat 3-4 dari Borussia Dortmund, Mourinho memunculkan indikasi bahwa ia memang akan balik ke Inggris.

"Aku tahu aku dicintai di Inggris, aku dicintai oleh suporter dan media," kata Mourinho dalam konferensi pers seperti dilansir Reuters.

"Mereka memperlakukanku dengan adil. Mereka memberiku kredit ketika layak diberikan dan mengkritik ketika memang pantas dilakukan."

"Aku dicintai oleh sejumlah klub, khususnya satu," lanjut Mourinho, merujuk ke Chelsea. "Di Spanyol berbeda, beberapa orang membenciku, banyak di antaranya adalah kalian di ruangan ini."

"Ini adalah sebuah keputusan sulit. Aku suka presiden klub (Real Madrid), kami punya sebuah tim bagus. Aku harus jujur dan adil. Kami akan duduk dan bicara di akhir musim," lugasnya. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:32 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf