lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Mou Siap Bicara Hati ke Hati dengan Perez

 Jose Mario dos Santos Mourinho Felix (kanan) & Florentino Perez Rodriguez (Foto: Reuters)
MADRID – Sampai ada kejelasan soal bertahan atau pindah ke klub lain, José Mourinho akan terus dihinggapi gosip terkait masa depannya. Mou – sapaan santai Mourinho, juga belum lelah memberi respon bahwa dirinya, belum memutuskan apapun.

Walau belum membuat keputusan atau kepastian, entrenador nyentrik itu mengaku sudah tahu apa yang diinginkannya untuk musim depan. Tapi Mou belum bersedia memaparkannya ke khalayak umum.

Pembesut berpaspor Portugal itu baru akan memberi penyataan lebih lanjut, setelah dirinya bertemu muka dan bicara dari hati ke hati dengan Suprema Real Madrid, Florentino Pérez. Mou mengungkapkan, hal semacam ini selalu dilakukannya sejak pertama memilih profesi sebagai pelatih, sebelum menetapkan hati untuk bertahan atau tidak.

“Di akhir musim, saya akan duduk bersama dengan Presiden dan bicara padanya sebagai seorang teman, sebagai dua orang yang punya hubungan baik. Saya akan membuka hati dan bilang apa yang akan jadi keputusan terbaik untuk saya,” papar Mou kepada ITV, Rabu (1/5/2013).

“Kami akan mencoba mencapai suatu kesimpulan, sebagaimana yang biasa saya lakukan dengan Presiden klub manapun (yang saya latih). Dalam diri saya sendiri, saya sudah tahu apa yang ingin saya lakukan,” tandas pembesut berjuluk The Only One tersebut.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:25 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf