lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Mou: Klub Jerman Mengagumkan

 Jose Mourinho - Pelatih Real Madrid (Foto: The Sun)
MADRID - Laga berat mau tidak mau harus dihadapi Real Madrid di leg 2 babak semifinal Champions League melawan Borussia Dortmund. Dengan kebobolan tiga gol di leg 1, Madrid sepertinya perlu kerja ekstra keras lagi guna mengejar defisit gol.

Dengan kekuatan klub sepakbola yang dimiliki Bayer Munich yang mampu menghajar Barcelona empat gol tanpa balas dan Dortmund yang mampu menundukkan El Real 4-1, Mou merasa klub Jerman saat ini tengah menunjukkan kekuatan luar biasa.

Mou merasa, Bayern Munich dan Dortmund sangat pantas berada di tempat terdepan Champions League. Dan ini diyakini Mou akan menjadikan Jerman (tim nasional) sebagai calon kuat juara Piala Dunia.

“Ini bukan kejutan bagi saya bahwa Dortmund berada di tempat yang selayaknya. Saya pikir mereka salah satu favorit sejak awal turnamen. Ada sebuah struktur yang besar di sana, ketenangan mereka sangat besar di sekitar tim dan pelatih,” ujar Mou, dilansir Football Fan Cast, Selasa (30/4/2013).

”Kedua tim Jerman sangat baik, tanpa diragukan lagi, seperti tim nasional. Ada generasi pemain di Jerman kualitas yang hebat dan mereka akan menjadi kandidat untuk memenangkan Piala Dunia berikutnya,” imbuhnya. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:56 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf