lihat juga

Sunday, April 28, 2013

Misi The Gunners Sapu Bersih Laga Sisa

 
London - Posisi Arsenal di zona empat besar belum aman dan masih rawan direbut oleh rival-rivalnya. Bos The Gunners, Arsene Wenger, tak mau timnya kehilangan poin lagi di sisa musim.

Arsenal gagal meraup poin maksimal ketika menjamu juara musim ini Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (28/4/2013) malam WIB. Sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Theo Walcott, mereka akhirnya harus menerima hasil seri 1-1 setelah MU membalas lewat penalti Robin van Persie.

Dengan hasil tersebut, Arsenal memang masih menempati posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 64 poin dari 35 pertandingan. Tapi, mereka masih belum aman dari ancaman Tottenham Hotspur dan Everton.

Spurs saat ini berada di urutan kelima dengan 62 poin dari 34 partai, sementara Everton ada di urutan keenam dengan 59 poin dari 35 laga.

Arsenal masih menyisakan tiga pertandingan di sisa musim ini. Mereka akan bertemu dengan Queens Park Rangers (4/5), Wigan Athletic (14/5), dan terakhir Newcastle United (19/5). Agar tiket Liga Champions aman dalam genggaman, Wenger menegaskan timnya harus memenangi semua laga tersebut.

"Tak ada ruang untuk kehilangan poin, tapi tim-tim lain berada di posisi yang sama," ucap Wenger yang dikutip The Sun.

"Kalau kami memenangi pertandingan-pertandingan kami, itu akan cukup dan saya yakin kami akan berada di sana," katanya. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:39 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf