lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Milan Bantah Pernyataan Balotelli

 
Milan - Mario Balotelli mengeluarkan pernyataan berbau 'sayembara' yang kontroversial soal laga Real Madrid kontra Borussia Dortmund. Namun pernyataan itu kini mendapat bantahan dari klub Balotelli, AC Milan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Balotelli 'menawarkan' pacarnya, Fanny Neguesha, unuk tidur dengan seluruh pemain Madrid jika mereka bisa membalikkan keadaan dari Dortmund dan lolos ke final Liga Champions. Madrid tengah berada dalam kondisi terjepit setelah kalah 1-4 di leg pertama lalu.

"Jika Real Madrid mampu mengalahkan Borussia Dortmund dan lolos ke final Liga Champions, lalu aku akan mengizinkan pacarku tidur dengan seluruh pemain," demikian ucap Balotelli.

Pernyataan itu lantas mendapat bantahan dari Milan. Lewat situs resminya, Rossoneri meneyatakan bahwa pemainnya itu tak pernah mengeluarkan pernyataan apa pun dan di media mana pun soal pertandingan itu.

"AC Milan membantah apa yang dilaporkan hari ini di "Corriere della Sera" yang merujuk pada tabloid Inggris, The Sun soal pernyataan yang dibuat Mario Balotelli terkait pertandingan Liga Champions antara Real Madrid dan Borussia Dortmund," tulis Milan di situs resminya.

"AC Milan ingin menjelaskan bahwa pemain itu tidak pernah mengeluarkan komentar soal pertandingan itu," demikian pernyataan itu. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:46 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf