lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

'15 Menit Pertama Akan Sangat Penting untuk Madrid'

 
Madrid - Harus mencetak minimal tiga gol ke gawang Borussia Dortmund bukanlah pekerjaan mudah. Real Madrid pun disarankan untuk tancap gas dari menit pertama dan berusaha bikin gol sesegera mungkin.

Madrid kalah 1-4 dari Dortmund di leg pertama semifinal Liga Champions. Untuk bisa membalikkan keadaan dan lolos ke final, Los Blancos wajib menang dengan skor minimal 3-0 di leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (1/5/2013) dinihari WIB.

Mantan kiper Madrid, Bodo Illgner, tahu bahwa bekas klubnya menanggung beban berat. Tapi, dia yakin beban Madrid akan menjadi sedikit lebih ringan kalau mereka bisa mencetak gol cepat.

"Ini akan sulit, tapi tak ada yang mustahil," seru Illgner kepada Marca.

"Taktik tak akan terlalu berpengaruh pada hasil akhir semifinal, tapi 15 menit pertama akan luar biasa penting," tambahnya.

"Madrid harus menyerang dari menit pertama dan bermain dengan kesungguhan. Kalau mereka mencetak gol di menit-menit awal, maka saya pikir mereka bisa melakukannya," kata pemain yang juara Liga Champions bersama Madrid pada tahun 1998 dan 2000 ini.

"Ini adalah kesempatan bagus untuk melakukan sesuatu yang bersejarah. Saya tidak punya kesempatan untuk menghadapi comeback sebesar ini dan ini pasti akan sangat bagus," ujar Illgner. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:48 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf