lihat juga

Saturday, April 27, 2013

Menangi Derbi, Madrid Lebih Pede Lawan Dortmund

 Headline
Madrid - Kemenangan Real Madrid atas rival sekota, Atletico Madrid di Vicente Calderon, Minggu dini hari (28/4/13) WIB, menumbuhkan rasa percaya diri pada pemainnya.

Madrid sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Falcao pada menit keempat. Namun dua gol masing-masing gol bunuh diri Juanfran dan gol Angel Di Maria membuat Los Blancos berbalik unggul 2-1 hingga laga usai. Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, memuji kerendahan hati timnya.

“Kemenangan ini memberi kami motivasi, terutama dari cara kami meraihnya. Kami bermain secara tim, kami berjuang bersama-sama dengan kerendahan hati. Kami tahu ini akan menjadi laga yang berat, (sikap) inilah yang tidak kami miliki kemarin (saat lawan Dortmund),” kata Karanka seperti dilansir Marca.
Berikutnya, tim besutan Jose Mourinho itu menjamu Borussia Dortmund di kandang sendiri pada leg kedua semifinal Liga Champions. Madrid tumbang 0-4 pada leg pertama di kandang Dortmund.
“Anda harus menikmati kemenangan ini. Kemenangan ini memberikan ketenangan bagi kami dan mulai besok (Minggu waktu setempat) kami akan mulai memikirkan Borussia Dortmund,” ia menambahkan.
Kemenangan atas Atletico ini membuat rekor tak pernah kalah Madrid masih bertahan sejak 1999.

“Kami tahu laga ini akan menjadi laga yang berat, sama seperti semua derbi lainnya. Tetapi hal itu tak bisa mempengaruhi keunggulan psikologis yang kami miliki berkat beberapa tahun tanpa kekalahan,” ia mengakhiri.
Dengan hasil ini, Madrid kian kokoh di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan 74 poin, unggul enam poin dari Atletico di tempat ketiga. (inilah.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 7:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf