lihat juga

Saturday, April 27, 2013

Menang Telak, Rodgers Puji Penampilan Pemainnya

 Headline
Newcastle – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, puas dengan kinerja pemainnya saat membantai Newcastle dengan skor 0-6 di Stadion St James’ Park dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (27/4/2013) malam WIB.

The Reds tampil garang ketika bertandang ke markas Newcastle. Enam gol Liverpool diciptakan oleh Daniel Agger, Jordan Henderson (dua gol), Daniel Sturridge (dua gol) dan Fabio Borini.
Peramu strategi The Reds itu tersenyum lebar setelah timnya mampu menggondol tiga poin dari partai tandang dengan kemenangan besar. Dia pun memuji semua pemainnya.

“Sebagai pelatih, saya senang menyaksikan permainan yang ditunjukkan tim hari ini (tadi malam WIB). Konsentrasi dan fokus kami di pertandingan ini sungguh luar biasa. Saya harus memberikan kredit kepada semua pemain atas permainan fantastis,” ucap Rodgers, dinukil dari BBC.
Pelatih berusia 40 tahun itu juga melayangkan pujian khusus untuk Philippe Coutinho. Menurut Rodgers, meski Countinho tidak mencetak gol, tapi sang gelandang punya andil besar di pertandingan itu. Dua dari enam gol Liverpool merupakan kinerja dari Coutinho.

“Coutinho bisa menjadi lebih baik lagi. Dia merupakan pemain yang rendah hati. Dia belajar dan beradaptasi dengan cepat di kompetisi ini. Saya rasa ia terlahir dengan bola di kakinya. Dia mempunyai sentuhan indah,” puji sang pelatih untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.
Dengan hasil ini, Liverpool bertahan di peringkat ketujuh dengan 54 poin dari 35 laga.(inilah.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 7:36 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf