lihat juga

Saturday, April 27, 2013

Mazzari Sempat Khawatir

 Walter Mazzarri. (Foto: Reuters)
PESCARAAllenatore Napoli, Walter Mazzari sempat merasa khawatir dengan timnya ketika bertandang ke markas Pescara. Ya, Partenopei baru bisa mencetak gol pada babak kedua, dan akhirnya membawa pulang tiga poin.

Aktor kemenangan Napoli adalah Gokhan Inler, Goran Pandev dan Blerim Dzemaili, dalam pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia, Minggu (28/4/2013) dini hari WIB. Hasil postif itu disambut sukacita oleh Mazzari, yang menilai pasukannya bermain bagus.

“Hal ini penting untuk memecahkan kebuntuan dalam permainan. Saya khawatir karena para pemain belum mampu memberikan penampilan yang baik. Namun, pemain mampu menunjukkan reaksi yang bagus, dan saya bisa kembali santai,” ujar Mazzari, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (28/4/2013).

Dengan kemenangan ini, berarti secara metematis Juventus belum bisa memastikan gelarnya. Sementara Napoli juga makin dekat untuk mengamankan posisi kedua klasemen Serie A.

“Juve melakukan hal-hal yang luar biasa. Jadi kami tidak bisa bersaing untuk mendapatkan Scudetto. Kami hanya perlu waktu, tetapi secara keseluruhan kami telah mengalami musim yang indah,” ujar pelatih 51 tahun itu. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 7:28 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf